Wakil Walikota Terima Bantuan APD Dari Relawan

Banjarbaru,KP- Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan pada Kamis (30/07/2020) menerima secara langsung bantuan 1000 masker medis dan 25 Liter Hand Sanitizer yang diberikan oleh PT Ace Hardware Q Mall Banjarbaru sebagai rangkaian Anniversary ACE Hardware 25.

Bantuan yang diberikan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru, yang kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kota Banjarbaru, Rabu (05/08/2020).

Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih sedalam dalamnya kepada PT Ace Hardware Q Mall Banjarbaru yang sudah mau peduli dan berjuang sama sama dalam upaya penanggulangan penyebaran covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

“Nantinya kami akan distribusikan 1000 masker medis dan 25 Liter Hand Sanitizer ini kepada tenaga kesehatan yang ada di Kota Banjarbaru yang sedang berjuang melawan penyebaran covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru ini,” ujar Wawali Darmawan Jaya.

Kegiatan ini kemudian dilanjutakan dengan menerimakan secara simbolis kiriman baju hazmat 300 pcs , masker medis 1000 pcs, sarung medis 1000 pcs, yang dikirimkan langsung oleh relawan Indonesia bersatu lawan covid-19 yang langsung dihantarkan oleh pimpinan JNE Kalimantan Selatan dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang nantinya juga akan di distribusikan kepada tenaga kesehatan dan bagian nagian yang memerlukan dalam penanganan penyebaran virus covid 19.

“Jadi kegiatan seperti ini adalah bentuk nyata jika perlawanan melawan virus corona adalah perlawanan bersama sama dari berbagai kalangan dan bagian, diharapkan dengan kebersamaan ini kita sama sama bias membuat sinergi yang dapat menghambat bahkan berharap dapat menghentikan penyebaran virus covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru khususnya, ” ujar Darmawan. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya