Pemko Gelar Bazar Ikan Murah Dilima Kecamatan Banjarbaru

Banjarbaru,Kp- Selama tiga hari warga yang berada dilima kecamatan Kota Banjarbaru akan kedatangan Bazar ikan murah. Agenda ini dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kalimantan Selatan dari tanggal 5-7 Agusutus 2020 ini.

Plt Kepala Dislutkan Kalsel, Muhammad Fadli menjelaskan setidaknya ada 2.900 Kilogram ikan segar akan dibagikan untuk warga Banjarbaru dimana nantinya masing-masing kecamatan mendapatkan 400 kupon yang dibagikan untuk warga.

Harga yang sangat murah dibandrol Rp5.000 perkilogram dapat dibeli warga yang memenuhi kriteria tertentu, Rabu ( 05/08/2020).

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

“Kami membantu pembudidaya ikan dan masyarakat agar terpenuhinya imuniats tubuh juga kulitas kesehatan masyarakat,” ujar Fadhli.

Bazar ini ditujukan untuk membantu masyrakat yang terdampak Covid-19 dan yang berada pada ekonomi rendah. Bazar tersebut juga tetap menerapkan protkol kesehatan, dimana masyarakan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat melakukan transaksi.

Camat Landasan Ulin, Subhan menjelaskan kepada masyrakat Bazar ini ditujukan kepada warga Landasan Ulin yang terdampak Covid-19. Dinas Perikanan dan Kelautan hanya menyiapkan sebanyak 400 kg ikan patin saat pelaksanaan bazar, dengan harga Rp.5.000,-/Kg nya.

“Diharapkan kepada warga agar tidak memaksakan diri dan sadar jika bazar tersebut ditujukan kepada warga yang terdampak. Karena jumlah yang terbatas kepada warga yang tidak kebagian harap memakluminya”. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya