Club Talent Banua syukuran

Banjarmasin, KP – Club Talent dan Club Banua menggelar acara syukuran atas keberhasilan menempati posisi ketiga pada Kejuaraan Kota (Kejurkot) Dance Virtual tahun 2020, yang digelar IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Kota Banjarmasin pada tgl 18-21 September 2020, di aula akademi Maritim Nusantara (Amnus) Jl Gatot Subroto Banjarmasin.

Owner Club Talent Banua, Ny Astuty mengutarakan, dalam acara syukuran yang dilangsungkan di Café Upnormal Jl Kayu Tangi, Selasa sore tersebut, yang disaksikan langsung Ketua IODI B.Masin Irnita Djumadri, pihaknya menyerahkan trophy dan piagam penghargaan serta bonus untuk atlet-atletnya yang telah berhasil mengukir prestasi di ajang Kejurkot 2020 yang diikuti 6 club anggota IODI B.Masin.

Dalam event tersebut, Club Talent merebut 3 emas, 2 perak dan 7 perunggu, sedang Club Banua di posisi 6, meraih 2 perak 4 perunggu.

Peringkat I,De Label meraih 7 emas,7 perak dan 4 perunggu, posisi II RDP 7 emas 5 perak dan 3 perunggu, IV Club Lentera 2 emas, Club Nagadiva 3 perak dan 1 perunggu.

Berita Lainnya
1 dari 248

Dalam kesempatan itu Ny Astuty menyampaikan penghargaan dan terimakasih pada atlet-atletnya atas keberhasilan mempersembahkan prestasi di Kejurkot.

‘’Keberhasilan ini bisa menjadi modal dan bahan evaluasi Club Talent dan Club Banua, untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi guna menghadapi Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Dancesport Vistural bulan Oktober 2020,’’ jelas Astuty.

Ajang Kejurprov yang digelar IODI Provinsi, momentum penting bagi atlet dancesport Kalsel, karena dari event tersebut sekaligus entri byname untuk bisa mengikuti ajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) tahun 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Bagi atlet dancesport Banjarmasin, ajang Kejurkot yang telah mereka ikuti, juga jadi persyaratan untuk bisa mengikuti even Kejurprov, karena nama mereka telah terdaftar sebagai atlet pada ajang multi event Kalsel tersebut.

Astuty berharap, para atlet Talent dan Banua yang telah berhasil merebut medali, agar jangan merasa puas dulu dan hindari rasa tinggi hati. Mereka harus tetap berusaha mempertahankan prestasinya dengan mengikuti latihan yang intensif. Bagi atlet yang belum meraih medali di Kejurkot, mereka juga juga jangan patah semangat, berlatih lebih giat sehingga nantinya dapat meraih sukses di ajang yang lebih tinggi seperti Kejurprov, pungkasnya. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya