Gubernur Kalteng Terima UPK 75 Tahun RI

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mendapat Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia (UPK 75 RI) di Istana Ise Mulang, Senin (7/9).

UPK 75 RI itu diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Kalteng Rihando berupa Token of Appreciation (ToA) atau Uang Peringatan Kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia.

Rihando menjelaskan ToA UPK 75 dicetak dalam akrilik bening dan dikemas dalam kotak merah dengan sertifikat apresiasi yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Dalam kesempatan yang sama, ToA UPK 75 juga disampaikan kepada Forpimda dan Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

UPK 75 menurutnya lagi merupakan wujud syukur atas anugerah Kemerdekaan dan pencapaian hasil pembangunan Indonesia selama 75 tahun, sekaligus simbol kebangkitan dan optimisme dalam menghadapi tantangan melanjutkan pembangunan bangsa menyongsong masa depan Indonesia Maju.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyatakan terimakasih dan apresiasi pihaknya atas diterimanya UPK 75 RI itu.

Atas nama Pemerintah dan pribadi ia juga menyatakan rasa syukur kepada Allah,swt bagi bangsa Indonesia dan Bank Indonesia yang berhasil mencetak UPK tersebut.

Diharapkan melalui uang itu masyarakat dan bangsa bisa kian kokoh dalam persatuan dan kebersamaan, dan tidak melupakan jerih payah para pejuang dan pendiri.bangsa guna menatap masa depan yang lebih gemilang. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya