Pemko Banjarmasin Gelar Syukuran Peringatan Harijadi Kota Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Pemko Banjarmasin menggelar malam syukuran peringatan harijadi Kota Banjarmasin ke 494, Jumat (25/09).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana, dan hanya dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin. Namun begitu, tak mengurangi makna atas bertambahnya usia kota berjuluk seribu sungai ini.

Rangkaian kegiatan yang dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah itu diwarnai dengan launching buku, kemudian launching aplikasi Naga Bungas yang diperuntukan agar mempermudah wisatan mencari lokasi destinasi wisata, serta penyerahan penghargaan dan uang tunai kepada para seniman.

Berita Lainnya
1 dari 1.599

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan peringatan HUT Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya.

Menurut H Ibnu Sina, pencapaian pembangunan yang dilakukan Pemko Banjarmasin memang sudah cukup banyak.

Namun begitu, ia ingin seluruh jajaran pemerintahan daerah ini tidak cepat berpuas diri, karena masih banyak yang harus dilakukan untuk menjadikan pembangunan di kota ini benar-benar sempurna.

Untuk itu, Ia berharap, seluruh jajaran Pemko Banjarmasin untuk selalu kompak dan bisa menjadi sebuah super tim yang tangguh untuk bisa menyelesaikan persoalan kota ini. “Saya harapkan seluruh jajaran Pemko kompak, dan bersatu, sehinggga bisa mendi sebuah super tim yang bisa menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Banjarmasin,” katanya. (Prokom/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya