Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Kembali Kungker ke Pulang Pisau

Pulang Pisau, KP – Presiden Ripublik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan kembali akan melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Kabupaten Pulang Pisau, tepatnya di Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu, akhir September 2020 ini.

Kungker Presiden RI Joko Widodo di lokasi food estate di Desa Belanti Siam itu salah satunya akan melakukan kegiatan menanam padi.

Guna mesukseskan Kungker Presiden RI Joko Widodo ke Desa Belanti Siam, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau menggelar rapat koordinasi bersama dinas terkait. Rapat dipimpin Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Pulang Pisau Ir. Saripudin di ruang rapat Bupati Pulang Pisau, Selasa (8/9).

Berita Lainnya
1 dari 115
Loading...

Rapat dihadiri Asisten II, Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Kepala DPMD, Kadis PUPR, Kadis Perikanan, Kepala BPBD, Kabag Umum Setda Pulpis dan Kabag Protokol Setda Pisang Pisau.

Rapat dengan agenda persiapan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, ke Kabupaten Pulang Pisau tanggal 12 September 2020 dan Persiapan Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Pulang Pisau, yang direncanakan tanggal 26 September 2020 mendatang.

Dalam rapat tersebut, point yang di bahas yaitu hal-hal apa saja yang diperlukan, dan di koordinasikan dengan dinas-dinas terkait sehingga dapat di persiapkan dengan baik serta memperhatikan protokol kesehatan.

“Rapat ini dalam rangka persiapan kunjungan Menteri Pertanian RI yang dijadwalkan hari Kamis tanggal 10 September 2020, dan persiapan menyambut Kungker Presiden RI Joko Widodo ke Pulang Pisau yang dijadwalkan akhir bulan September ini, ” tandas Pj Sekda Ir Saripudin singkat. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya