Prestasi Kafilah Mtq Kalsel Diharapkan Meningkat

Banjarmasin, KP – Sebanyak 51 Qari dan Qariah yang tergabung dalam kafilah Kalsel untuk MTQ XXVIII di Padang Sumatera Barat mengikuti pemusatan latihan di Hotel Roditha Banjarmasin, Selasa (15/9). Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diwakili Asisten II Bidang Pembangunan dan Kesra H Sugian Norbah mengharapkan para peserta pemusatan latihan bersungguh-sungguh meningkatkan kemampuannya. “Alhamdulillah pada MTQ sebelumnya kafilah Kalsel sudah menunjukkan prestasi namun saya harap pada MTQ mendatang agar ditingkatkan lagi,” kata Paman Birin melalui sambutan tertulis saat membuka dengan resmi TC/pemusatan latihan kafilah Kalsel untuk MTQ di Sumbar pada November mendatang.

Diakuinya hal itu tak mudah untuk dicapai, namun dengan tekad dan keinginan yang kuat bukan tak mungkin dapat tercapai. “Dengan pemusatan latihan ini seluruh kafilah agar bersungguh-sungguh meningkatkan kemampuan dengan

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 1.024
Loading...

Mental yang tangguh dan siap berkompetisi dan percaya diri,”kata Paman Birin.

Sementara HM Arsyad Ketua I LPTQ mengatakan pemusatan latihan ini sebagai sarana persiapan untuk menggembleng para qari dan qariah Kalsel. “ Dengan TC akan membekali para anggota kafilah Kalsel yang akan mengikuti MTQ untuk meningkatkan kualitas, wawasan, motivasi dan personalitas masing-masing,” kata Arsyad.

Narasumber dalam kegiatan pemusatan latihan berasal dari Kanwil Kemenag Kalsel, Pemprov Kalsel, praktisi ilmu Alquran dan para pelatih. Para anggota kafilah Kalsel adalah qari dan qariah terpilih yakni para juara di MTQ Kalsel tahun 2019 lalu di Kotabaru. (adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya