Satgas Operasi Yustisi Dusun Utara Gelar Razia Sekaligus Sosialisasi Perbup No.23/2020

Buntok, KP – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Polsek Dusun Utara ( Dusut), bersama Polres Barito Selatan ( Barsel), Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Ops Yustisi, Minggu ( 27/9/2020) kembali menggelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19, agar masyarakat tahu dan mengerti serta dapat menerapkan hidup bersih agar sehat dengan mentaati protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Satgas yang terdiri dari gabunga personel Polri- TNI dan Satpol PP memberi himbauan kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, yang secara kumulatif menunjukan tidak ada penurunan atau pengurangan pasien yang telah terpapar.

Berita Lainnya
1 dari 120

Oleh sebab itu, kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, diharapkan selalu menggunakan masker, sering-sering untuk mencuci tangan, jauhi kerumunan dan selalu menjaga jarak.

Kapolsek Dusut Ipda Normandi, S.P mengatakan melalui Ipda Maryanto bersama Tim Satgas menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19, katanya.

Pada kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan penerapan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 Tahun 2020 tentang sanksi pelanggaran penggunaan Masker, pungkasnya. (yld/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya