XL Berbagi Kuota Pendidikan 10.000 GB 

Banjarmasin, KP – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, pada tanggal 4 September, PT XL AxiataTbk (XL Axiata) terus  berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Seperti tahun ini, XL Axiata menyalurkan donasi paket kuota pendidikan sebesar total 10.000 GB kuota, untuk menunjang proses pembelajaran, terlebih di saat pandemi saat ini.

Novia Hidayati, guru yang mengajar di SMK Negeri 3 Banjarmasin ini, sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan kuota pendidikan yang diberikan XL Axiata bagi para peserta didik.

“Selama pandemi ini proses pembelajaran di sekolah kami hanya melalui daring. Kendala siswa kebanyakan tak memiliki gawai yang mendukung dan kuota data. Dengan adanya donasi paket kuota data pendidikan dari XL Axiata ini akan sangat membantu kami dalam proses belajar mengajar,” ujar Novia Hidayati, usai menerima secara simbolis donasi paket kuota pendidikan bagi komunitas sekolah, Kamis (3/9/2020) sore.

Store Manager XL Center Banjarmasin, Albert hutabarat, berharap, paket kuota pendidikan dapat bermanfaat bagi guru dan siswa saat pembelajaran melalui daring.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

“Semoga kuota pendidikan ini dapat membantu dan menunjang kegiatan guru dan siswa dalam proses belajar mengajar daring sehari-hari,” katanya, pada sesi penyerahan kuota pendidikan kepada SMKN 2 dan SMKN 3, di XL Center Banjarmasin.

Sementara itu, melalui siaran pers dikabarkan, meski masih di tengah pandemi Covid-19, XL Axiata tetap bersemangat menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020. 

Mengusung tema ‘Maju Terus Bersama Pelanggan’, XL Axiata memanfaatkan momentum pandemi untuk tetap berkomitmen meningkatkan level pelayanan kepada pelanggan dengan cara terus berinovasi melalui penggunaan teknologi digital. Hasilnya, kini XL Axiata memiliki sebuah Layanan Online XL Center.

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan meluncurkan layanan inovatif tersebut, Kamis (3/9) kemarin. 

David Arcelus Oses mengatakan, pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk beraktivitas. Setiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard. 

“Saya sangat senang dengan hadirnya layanan online XL Center ini. Inovasi yang memang sangat kita butuhkan yang akan  mempermudah pelanggan untuk tetap menikmati layanan XL Axiata di saat kita masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemi.” ujar David. (opq/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya