Diiringi Hujan, Saidi Mansyur-Habib Idrus Daftar ke KPU

Pasangan yang kerap disebut ”Manis” (Maju, Mandiri dan Agamis) ini menuju KPU berjalan kaki dari posko pemenangan

MARTAPURA, KP – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur–Habib Idrus Al Habsyi, menjadi pasangan pertama mendaftar ke KPU setempat, Jumat (4/9) sore.

Dengan diiringi relawan dan pendukung, juga pimpinan parpol pengusung dan habaib, pasangan yang kerap disebut ”Manis” (Maju, Mandiri dan Agamis) ini menuju KPU berjalan kaki dari posko pemenangan dengan memakai payung. Kebutulan saat itu hujan sedang mengguyur Kota Martapura dan sekitarnya.

Mereka diterima komisioner KPU Banjar. Hadir pula jajaran Bawaslu setempat. Pengamanan juga terlihat ketat dari pihak Polres Banjar dan Kodim 1006 Martapura.

”Kami ingin menjadikan Kabupaten Banjar maju, mandiri dan agamis, dengan mengabdikan diri, berkarya dan membangun daerah ini,” kata Saidi Mansyur yang masih menjabat Wabup Banjar ini usai pendaftaran.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 352
Loading...

Dia pun berharap jalannya pilkada 2020 besok, masyarakat bisa menikmati pesta demokrasi yang berjalan aman, damai dan kondusif. Tentunya dengan diiringi kejujuran dan keadilan.

Setelah memeriksa kelengkapan berkas sekitar 1 jam, Ketua KPU Banjar Muhaimin mengatakan pasangan bakal calon yang mendaftar di hari pertama ini dinyatakan lengkap dan diterima.

Sebelumnya pasangan tersebut mengadakan syukuran pembukaan posko pemenangan ”Manis” di Jalan A Yani Sei Paring Martapura, Kamis (3/9) malam. Hadir pada pembukaan tersebut, Ketua Nasdem Kalsel H Mansyur dan para tokoh parpol pengusung, baik dari Demokrat maupun PKB.

H Mansyur sendiri mohon doa restu semua pihak agar Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi mampu meraih kemenangan untuk mengabdi kepada daerah.

“Tim pemenangan agar berjuang sungguh-sungguh untuk mewujudkan Kabupaten Banjar yang maju, mandiri dan agamis,” katanya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya