Edukasi Bahaya Narkoba Berbasis Online

Banjaramsin, KP – Pertama Polda Kalsel yang mengadakan penyuluhan dan edukasi bahaya narkoba berbasis online.

Itu dengan nara sumber Direktur Pencegahan dan pengendalian masalah kesehatan jiwa dan napza Kemenkes RI dr. Siti Khalimah, SpKJ, MARS.

Kemudian, Duta Anti Narkoba sekaligus publik figur Olivia Zalianty dengan Moderator Choky Sitohang.

Dan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, SH, MH.

Peserta dari TNI, POLRI, PNS, organisasi dan masyarakat umum.

Bagi yang mendaftar gratis dan akan mendapat materi penyuluhan dari para narasumber.

Berita Lainnya
1 dari 924

“Kegiatan Rabu 7 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 WITA.

Pada pelaksanaan kegiatan digelar melalui Zoom Webinar dan disiarkan secara live di YouTube Humas Polda Kalsel dan Instagram humaspoldakalsel,” kata Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifai, Jumat (2/10/2020).

Sementara Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra, mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kalsel untuk ikut berpartisipasi.

Sebab menurutnya, kegiatan ini sangatlan penting agar menambah pengetahuan dan turut berperan dalam melawan penyalahgunaan narkoba.

Tentunya yang dapat berpengaruh dan berdampak buruknya terhadap diri sendiri, keluarga maupun dilingkungan masyarakat sekitar.

“Berharap dengan dilaksanakannya penyuluhan ini, masyarakat dapat lebih memahami apa itu narkoba, dampaknya, dan kerugian-kerugian yang dialami.

Sehingga diharapkan masyarakat agar dapat bersama-sama mengajak, guna peduli dalam memerangi narkoba,” pungkasnya. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya