Komisi I DPRD Kalteng Kunker Kab Tanbu

Batulicin – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerak ( DPRD) Kalimantan Tengah Bidang Pemerintahan Hukum dan Keuangan mengadakan kunjungan kerja  ke Kabupaten Tanah Bumbu (1/10/2020) tadi.

Kunjungan Kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Prov Kalteng, Freddie Ering dalam rangka shering terkait masalah Pengelolaan Pendapatan dan Retribusi Daerah.

Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Nor melaui Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Ready Kambo saat menyambut kedatangan rombongan menyampaikan

Berita Lainnya
1 dari 288

penghargaan yang tinggi dan ucapan selamat datang kepada rombongan Komisi I DPRD Prov Kalteng.

Lebih lanjut ujar wabup, kunjungan kerja ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis. Kunjungan ini menjadi penting dan strategis, karena secara khusus meng-agendakan tentang langkah strategis Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Regulasi Pajak dan Retribusi Daerah, Penyertaan Modal Pemerintah Daerah dan Operasional UPT-PPD/Kantor Bersama SAMSAT Kabupaten Tanah Bumbu. 

“Semoga kunjungan kerja ini memiliki kesan positif, juga memohon maaf, jika terdapat kekurangan dalam penyambutan di Tanah Bumbu,” tambah H. Ready Kambo. Pada kujungan kerja ini Pemkab Tanbu menghadirkan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelolaan Pendapatan dan Retribusi Daerah, Kantor Samsat Tanbu, Bank Kalsel Batulicin dan pihak terkait lainnya.

Mengakhiri pertemuan ini kedua belah pihak saling mengadakan tukar cindera mata antara Komisi I DPRD Prov Kalteng dengan Pemkab Tanbu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya