Vonny Bernhard Berikan Pembinaan TP PKK

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Banjarbaru, Vonny Bernhard Rondonuwu memberikan pembinaan kepada TP PKK kecamatan dan kelurahan di Kota Banjarbaru..

“Saya minta agar pengurus TP PKK dapat membantu menjalankan program yang ada,” kata Vonny, didampingi Sekretaris TP PKK, Sri Laila saat silaturahmi sekaligus anjangsana ke Kecamatan Liang Anggang, Cempaka dan Landasan Ulin, Minggu.

Menurut Vonny, sangat penting bagi TP PKK dapat menjalankan program yang ada dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dalam membina masyarakat di lingkungannya.

Berita Lainnya
1 dari 388

“Yang sudah baik mari diteruskan dan ditingkatkan lagi,” ujar istri Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu.

Ketua TP PKK Liang Anggang, Ika Rachmawati, Ketua TP PKK Landasan Ulin Fitrah Maulida dan Ketua TP PKK Cempaka, Eny Hastuti menyamapiakn program PKK yang telah dijalankan di wilayah masing-masing.

“Kita sudah menjalankan program kerja dan meraih beberapa prestasi,” ungkap Ika Rachmawati, mewakili pengurus PKK lainnya serta mengenalkan pengurus PKK kecamatan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya