804 Peserta Ikuti Wisuda Drive Thru Stiepan

Berita Lainnya

PENGURUS PUSAT JMSI DIKUKUHKAN HARI INI

1 dari 1.090

Banjarbaru, KP – Sebanyak 804 wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia mengikuti Dies Natalis XXVIII sekaligus wisuda sarjana dan pascasarjana sistem drive thru di halaman kampus di Banjarbaru, Rabu (18/11).
Ketua Stiepan Banjarmasin, Dr. H. Nurus Sjamsi, mengatakan lulusan kuliah tahun ini berada pada situasi luar biasa, oleh karenanya juga harus disikapi dengan luar biasa pula. Salah satu program unggulan Stiepan yaitu Gila Marketing harus bisa dimaksimalkan oleh lulusan kali ini.
Ia menyebut pihaknya mengedepankan kewirausahaan bagi wisudawan. Pada semester 7 masing-masing mahasiswa sudah dilatih berwirausaha melalui praktek bisnis gila marketing.
Kondisi pandemi seperti saat ini dinilai Sjamsi justru menjadi peluang bagi pelaku gila marketing. Berdasarkan kondisi di lapangan saat ini bisnis sektor kuliner mengalami peningkatan luar biasa melalui pemesanan online.
“Sektor ini bisa disikapi mahasiswa yang sudah dilatih wirausaha. Kami berharap praktek bisnis terus berlanjut bukan hanya pembelajaran, sehingga bisa membuka lapangan kerja untuk diri sendiri dan untuk masyarakat serta berkontribusi untuk perekonomian,” ujarnya.
Pada wisuda kali ini 9 orang ditetapkan sebagai yang terbaik. Jurusan S1 manajemen Ana Setiani dengan IPK 3,87, Muhammad Rezky, IPK 3,85, dan Nurul Fahmi, IPK 3,82. Berikutnya, jurusan S1 Akuntansi, Lina Kristiani, IPK 3,82, Muhammad Agus, IPK 3,81, dan Nur Hidayatun, IPK 3,81. Selanjutnya, S2 Magister Manajemen, Fitriyani, Muhamad Suriyadi Noor, dan Muhammad Yosa Akbar Perdana, yang kesemuanya meraih IPK 3,97.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya