Bupati H Abdul Wahid Sambut Kunker PPABRI, PPPOLRI dan FKPPI

SILATURAHMI – Bupati HSU dengan PPABRI dan PPPOLRI. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Rombongan PPABRI, PPPOlri dan FKPPI Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kunjungan kerja untuk menjalin tali silaturahmi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang disambut Bupati Drs H Abdul Wahid MM Msi.

Kunker rombongan tersebut di terima bupati di Mess Negara Dwipa, Selasa (3/11/2020), nampak dengan penuh keakraban dan suasana kekeluargaan. Bupati bersilarurahmi bersama Jajaran PPABRI Kalsel dan PPPolri dan Pengurus FKPPI HSU

Kunjungan Kerja DPD PPABRI Kalsel dipimpin langsung oleh Bapak Kolonel (Purn) H Nasib Alamsyah dan Bapak Kapten (Purn) Odin Saepudin, yang dihadiri Pengurus DPC PEPABRI HSU, Pengurus PEPAD Pengurus PEPPOLRI dan Jajaran FKPPPI HSU.

Ketua DPD PPABRI Kalsel Kolonel (Purn) Nasib Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dapat berkesempatan bersilaturahmi dengan jajaran DPC PEPABRI HSU dan Keluarga Bssar Purnawirawan TNI Polri di HSU, terlebih dapat di sambut langsung Bupati HSU beserta Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari.

Berita Lainnya

Banjir Amuntai Mulai Meninggi

1 dari 247

Kunjungan Kerja yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 3 sampai dengan 5 November 2020 yang dilaksanakan di Kabupaten HSU, Tabalong, Balangan, HST, HSS dan Tapin. Dalam kunjungan ini nantinya akan dilaksanakan pertemuan dan silaturahmi DPD PPABRI Kalsel dengan DC PPABRI Kabupaten / Kota yang dikunjungi sembari melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah setempat dalam rangka peningkatan kerja sama dan hubungan baik.

Dalam kunjungan kerja ini juga nantinya akan dilaksanakan pembagian masker bagi keluarga besar purnawirawan TNI / POLRI yang berhadir pada kunjungan kerja ini.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga dapat hadir ditengah – tengah keluarga besar PEPABRI dan Keluarga Besar Purnawiran TNI/ POLRI. Bupati berhara melalui kunjungan kerja ini dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Wahid juga berharap di tengah wabah pandemi ini para Purnawirawan dan Keluarga Besar Purnawirawan TNI/POLRI bisa menjadi teladan dan panutan di tengah – tengah masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan sehingga dapat menjadi panutan bagi masyarakat khususnya masyadakat dilingkungan.

Pemerintah Daerah tidak dapat berkerja sendiri tanpa di dukung oleh masyarakat dalam mengendalikan Pandemi Covid 19 yang tengah melanda saat ini. Oleh karena itu peran purnawirawan dan keluarga besarnya yang mempunyai jiwa dan semangat juang yang tinggi karena telah di tempa oleh berbagai kondisi penugasan dan operasi pada saat masih aktif berdinas di TNI dan Polri dapat menjadi pionir dan teladan yang baik dalamenerapkan protokol kesehatan di tengah – tengah masyarakat. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya