Bupati Sakariya Komitmen Dukung Pembangunan OLahraga di Katingan

Kasongan, KP – Bupati Sakariyas menyatakan komitmennya untuk selalu mendukung pembangunan bidang olahraga di kabupaten Katingan.

“Ada 37 cabang olahraga dibawah naungan KONI Katingan dan kami selalu berkomitmen mendukung pembangunan olaraga di daerah ini, kata Sakariyas saat menghadiri pengukuhan kepengurusan ISSI Katingan periode 2020 – 2024 Kabupaten Katingan, Rabu (11/11/2020) di aula BPKAD Katingan di Kasongan.

Menurut, Sakariyas bahwa anggaran untuk pembangunan olahraga selama ini masih kurang, namun sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah selalu mengangarkan dana hibah melalui KONI Katingan untuk mendukung pengembangan seluruh cabang olahraga (cabor) dibawah naungan KONI.

” Saya berharap kerjasama pengurus ISSI yang telah dikukuhkan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan program dan kegiatannya,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 83

Ketua Pengprov ISSI Kalimantan Tengah Riswan Y. Lautt, Tugas ISSI mengolaragakan masyarakat melalui olahraga sepeda, diharapkan dapat melahirkan atlet -atlet sepeda dapat mewakili Kabupaten Katingan.” Saya berharap nantinya ISSI Katingan dapat mencari bapak angkat dalam melaksanakan program dan kegiatan,” sebutnya.

Sementara Ketua ISSI Kabupaten Katingan yang baru dilantik periode 2020 – 2024 Ahmad Rubama mengatakan, dirinya bersama pengurus cabang ISSI Katingan mengucapkan terimakasih kepada pengprov ISSI telah mengukuhkan kepengurusan ISSI Katingan.

Dikatakannya, kepengurusan ISSI katingan sejak tahun 2014-2018, namun ada kepakuman pengurusan sebelumnya maka, atas desakan dan keinginan dari pihak pencinta sepeda maka dibentuklah kepengurusan baru ISSI Katingan masa bakti 2020-2024 yang baru dikukuhkan sekarang ini.

“Saat ini ada 12 komunitas sepeda di Katingan dan akan melahirkan bibit sepeda di Katingan, ” ujar Ahmad Rubama

Diharapkan, kedepan para atlet ISSI itu akan mengharumkan nama baik Kabupaten, Provinsi di kancah nasional maupun internasional, tentunya dengan kerja keras dan kerja iklas pengcab ISSI,” pada hari ini juga kami akan melakukan rapat kerja satu tahun kedepan,” Timpalnya. (isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya