Cek Kesiapsiagaan Personil Jelang Pilkada 2020, Kapolres Lamandau Kunjungi Polsek Jajaran

Lamandau,KP- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., MH melaksanakan Kunjungan Kerja, Pengecekan Kesiapan Personel di beberapa Polsek Jajaran di Wilayah Polres Lamandau, Polda Kalteng, Selasa (24/11/2020) siang.

Dalam kegiatan kunjungan kerja, Kapolres Lamandau yang didampingi Kasat Intelkam Ipda Reiza Taufany, S.H, di sambut oleh Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan S.H., di mapolsek Lamandau, jalan cilik Riwut, kel. Tapin Bini, Kec. Lamandau, Prov. Kalteng

Berita Lainnya
1 dari 467

Setidaknya hari ini mulai siang hingga sore melakukan Kunjungan dalam rangka mengecek situasi Kamtibmas, kondisi Mako dan Asrama Polsek Lamandau serta kesiapsiagaan Kapolsek beserta para personil dalam melaksanakan tugas kepolisian menghadapi Tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Tahun 2020 serta upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Terimakasih kepada Personil Polsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas wilayah, terutama keamanan menjelang Pilkada 2020 dan penanganan Covid-19,” ucap AKBP Arif Budi.

Kapolres juga berpesan agar Personil Polsek selalu menjaga sinergitas dengan TNI dan Stakeholder lainnya.

“Jaga kesehatan dan kekompakan antar personil, dan selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas,” Pungkas Kapolres. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya