Kubu 02 Janji Penanganan Ruas Jalan Nasional, Sifatnya Koordinasi

Berita Lainnya
1 dari 1.088

Banjarmasin, KP – Calon Wakil Gubernur Kalsel No. 02, Difriadi, melontarkan satu konsep penanganan ruas jalan dari Banjarmasin arah Tanah Bumbu dan arah Hulu Sungai, usai gelaran debat Publik Kedua antar calon Wakil Gubernur Kalsel yang dilaksanakan di Studio TVRI Kalsel, Rabu (18/11) malam.
Menurutnya, jalan tersebut tidak boleh rusak dan harus ditangani dengan cepat. Akan tetapi, ketika dicecar lebih jauh terkait kewenangan karena menyangkut ruas jalan nasional, baik Difri maupun Denny sedikit meninggi. “Yang namanya gubernur jagaunya pang sudah. Kita bisa koordinasi dengan kementerian,” jawab Difriadi.
“Jalan Kiram itu punya kabupaten mas tapi bisa diperbaiki,” timpal Denny, membandingkan penanganan ruas jalan provinsi dengan jalan nasional.
Sebelumnya pada sesi debat, calon Wakil Gubernur No. 01, H. Muhidin, pada statement penutup menyatakan jika terpilih bersama Paman Birin akan menyiapkan dana membantu pesantren untuk sekolah ke luar daerah seperti ke Hadramaut, Yaman.
“Menyekolahkan ke luar daerah ini sebenarnya sudah saya lakukan. Siapa yang ingin sekolah lapor kepada saya, apalagi nanti kalau saya terpilih akan kami tingkatkan anggaran. Program ini sudah saya lakukan, bukan baru mau dilaksanakan. Siapa mau sekolah ke luar mendaftar tapi kita tes dulu,” kata Muhidin.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya