Akui Kekalahan, Bupati Ansharuddin Siap Antarkan Abdul Hadi Sebagi Bupati Balangan

Paringin, KP – Melihat dari hasil perhitungan di KPU Balangan Pilkada 2020, Bupati Balangan H Ansharuddin yang merupakan calon patahana Bupati Balangan mengakui keunggulan lawan, yakni paslon H Abdul Hadi-H Supiani. Pasalnya dari data perhitungan resmi KPU Balangan, per Senin (14/12) sekira pukul 01.18 Wita paslon H Abdul Hadi-H Supiani berhasil memperoleh suara sebanyak 47.115 suara atau 61,6 persen sedangkan H Ansharuddin-M Nor Iswan hanya dapat 29,423 suara atau 38,4 persen. Dengan progres 333 dari 333 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Balangan atau 100 persen.

“Insya Allah, saya akan menghantarkan pa Abdul Hadi sebagai Bupati Balangan sampai tanggal 16 Pebruari 2021, karena tugas saya berakhir pada 16 Pebruari 2021,” kata Bupati H Ansharuddin saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati, Senin (14/12).

“Oleh karena itu tolong kita semua membantu bupati yang baru, kita dukung sesuai tugas dan kewajiban kita semua demi Balangan yang kita cintai,” ujar Ansharuddin.

Berita Lainnya
1 dari 523

Dalam kesempatan itu juga sebagai paslon Cabup, Ansharuddin menerima semua keputusan karena itulah keputusan terbaik dari Allah.

“Saya menerima semua keputusan, karena itu keputusan terbaik buat saya dari Allah. Jadi saya bisa beristirahat dan bisa berkumpul bersama keluarga,” ujar Ansharuddin.

Bupati H Ansharuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran di lingkup Pemkab Balangan yang terlibat dalam mensuksekan Pilkada 2020 hingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

“saya sangat berterimakasih kepada kawan kawan semua yang telah terlibat apakah dalam penanganan maupun melaksanakan sosialisasi dan sebagainya sehingga Alhamdulillah pelaksanaan Pilkda 2020 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” imbuhnya. (jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya