Dua Pejabat Purnatugas
Bupati HSS Pesan Pertahankan Silaturrahmi

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara pengantar, bagi pejabat eselon II dan III yang akan purna tugas,

Pejabat yang segera memasuki masa purna tugas yakni Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten HSS Is Susialastuti, dan Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah II Akhmad Sapuan.

Is Susilastuti mengabdi di Pemkab HSS selama 35 tahun 10 bulan, dari awal diangkat menjadi CPNS sampai masa purna tugas sekarang.

Sedangkan Akhmad Sapuan, sebelum menjadi Irban wilayah II Inspektorat Kabupaten HSS, ia juga pernah menjabat sebagai Camat Daha Selatan. Masa pengabdiannya di Pemkab HSS selama 38 tahun 6 bulan.

Berita Lainnya
1 dari 393

Pada kesempatan memberikan sambutan, keduanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS, atas kepercayaan yang telah diberikan selama bertugas, serta atas segala dukungan selama melaksanakaan tugas di Kabupaten HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih, kepada Is Susilastuti dan Akhmad Sapuan yang purna tugas setelah mengabdi lama di Pemkab HSS.

“Meskipun sudah tidak bertugas lagi, namun tentunya silaturrahmi tetap perlu kita pertahankan,” pesan Achmad Fikry.

Pada acara itu Bupati HSS Achmad Fikry beserta isteri menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada kedua pejabat purna tugas. Turut diserahkan bingkisan oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta istri, Sekda Muhammad Noor beserta istri, para Kepala SOPD dan Camat lingkup Pemkab HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya