Kelurahan Loktabat Utara Wakili Kalsel

Banjarbaru, KP – Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam penilaian dan verifikasi lapangan pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-Bangga, Kencana Kesehatan di tingkat nasional. 

Hal itu setelah salah satu kelurahan di Kota Banjarbaru tersebut ditetapkan sebagai juara pertama penilaian dan verifikasi kesatuan gerak PKK tingkat provinsi Kalsel tahun 2020.  

Penilaian dilakukan di Kelurahan Loktabat Utara sekaligus pembinaan lintas sektoral persiapan penilaian Kesrak PKK-Bangga Kencana Sehat dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya.

Berita Lainnya

Ketua DPRD Bantu Korban Banjir

1 dari 462

Kegiatan juga dihadiri Sekretaris TP PKK Provinsi Kalsel Juairiah sebagai narasumber dan pejabat dari BKKBN Provinsi Kalsel termasuk sejumlah pejabat dinas dan instansi terkait di lingkup Pemkot Banjarbaru.

“Kami minta pengurus PKK Kelurahan Loktabat Utara bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan data-data yang dibutuhkan sebagai dasar verifikasi dan penilaian yang akan dilakukan tim penilai pusat,” pesan Eny Apriyati.

Dikatakan, TP PKK Banjarbaru dengan didukung Pemkot Banjarbaru akan meningkatkan koordinasi antar SKPD lintas sektoral dan Pemprov Kalsel serta melakukan pembenahan sesuai indikator penilaian. (antara/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya