Penyerahan SK Pengangkatan Calon PNS Formasi Umum

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekertaris daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, serta Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru Sri Lailana menyerahkan secara langsung Penyerahan SK Pengangkatan Calon PNS Formasi Umum di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (28/12/2020).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru Sri Lailana melaporkan kegiatan penyerahan SK yang pertama se Provinsi Kalimantan Selatan serta bertujuan memperoleh CPNS yang memiliki karakteristik pribadi selaku penyelenggara pelayanan publik, mampu berperan sebagai perangkat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Memiliki Intelegensi yang tinggi untuk pengembangan kapasitas dan kinerja organisasi dan memiliki keterampilan, keahlian, dan perilaku sesuai dengan tuntutan jabatan,” Ujarnya

Berita Lainnya
1 dari 586

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan selamat dan berharap akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi saudara-saudara untuk memasuki dunia kerja yang baru yang menuntut profesionalisme dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Dan saudara sudah diikat dengan tugas, kewajiban dan larangan sesuai dengan pp nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil, Serta seluruh saudara mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945 dan Pemerintah serta bermental baik, bersih, jujur, berdayaguna dan penuh tanggung jawab terhadap tugasnya serta mendukung usaha pemerintah guna mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, pengabdian, dedikasi, dan loyalitas saudara-saudara sangat diperlukan disini untuk meningkatkan citra positif pemerintah kota banjarbaru,” Ujar Darmawan Jaya

Darmawan Jaya Setiawan berharap untuk untuk benar-benar mengabdi dan mendedikasikan segala pengalaman dan keilmuan yang dimiliki secara benar dan terarah untuk kebaikan masyarakat, pemerintah, dan Daerah Kota Banjarbaru. Teruslah belajar dan mencari informasi terkait tugas pokok dan fungsi, sehingga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan benar dan penuh tanggung jawab.

Total keseluruhan yang menerima SK pada hari ini adalah sebanyak 186 orang dari 188 Formasi yang dibuka, serta jumlah keseluruhan pelamar di system Online melalui Portal Nasional SSCN tahun 2019 adalah sebanyak 4.005 Pelamar, jumlah Pelamar yang lulus sebanyak 3.743 pelamar dan Jumlah pelamar yang tidak lulus adalah sebanyak 262 Pelamar. (dev/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya