Kelurahan Surgi Mufti Terima Logistisk Pilkada

Banjarmasin,KP – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 tinggal dua hari lagi, tepatnya Rabu (9/12) besok, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin pun mulai mendistribusikan Logistik Pilkada ke Tempat Pemungutan Suara.

Kemarin (8/12), KPU Kota Banjarmasin mendistribusikan seluruh logistik ke 1199 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Banjarmasin, Logistik yang didistribusikan ke TPS meliputi seluruh keperluan pelaksanaan pemungutan suara, mulai dari kertas surat suara kotak suara dan tinta, ditambah Alat Pelindung Diri (APD) sesuai protokoler kesehatan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) sebagaimana telah ditetapkan pemerintah.

Benar saja, Logistis Pilkada sudah didistribusikan sampai tingkat kelurahan, Kelurahan Surgi Mufti misalnya sudah menerima logistik untuk Pilkada.

“Seluruh logistik pilkada sudah kita terima hari ini (Senin) (7/112) sekitar pukul 14.00 wita,” kata Lurah Kelurahan Surgi Mufti Farid Ridhony, S Sos.

Berita Lainnya
1 dari 2.967

Ia menambahkan, dari seluruh logistik pilkada yang masih belum diterima hanya berupa keperluan bilik suara dan rencananya besok (Selasa) (8/12) akan didistribusikan.

“Besok (hari ini) akan didistribusikan yang belum kami terima, setelah Logistik Pilkada sudah lengkap semua selanjutnya akan kami bagikan ke 30 TPS yang ada di Kelurahan Surgi Mufti ini” ujarnya.

Farid Ridhony mengatakan, Logistik Pilkada yang sudah diterima untuk sementara di simpan di kantor Kelurahan Surgi Mufti, dan dijaga ketat oleh pihak berwajib dibantu petugas Linmas.

“Mudah-mudahan pendistribusian Logistik Pilkada ke TPS bisa berjalan lancar,” pungkasnya. (nid/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya