Seluruh Pegawai BNNP Kalsel Dites Urine

Banjarmasin, KP – Bentuk komitmen pencegahan narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel melakukan tes urine pegawainya, Senin (30/11/2020).

Sebanyak 53 pegawai dari kepala, kabag, kabid, kasubag, seluruh anggota, dan pegawai kontrak tak luput dari pemeriksaan urine yang dilaksanakan di halaman kantor setempat.

“Tes urine kami laksanakan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dilaksanakan setelah apel pagi,” kata Kepala BNNP Kalimantan Selatan Drs. Jackson Lapalonga.

Berita Lainnya

Enam Pemalak Perbatasan Lano Digulung Petugas

Satpolair Bagikan Sembako ke Lokbaintan

1 dari 1.103

Ia bersyukur sebagai lembaga pencegahan dan pemberantasan narkotika, BNNP Kalsel bisa memberikan contoh kepada masyarakat. Pada tes urine tersebut tak satupun ditemukan pegawai yang positif mengonsumsi narkoba. “Urine seluruh pegawai yang dites negatif,” bebernya.

Dijelaskannya, tes urine yang dilaksanakan sejalan dengan Instruksi Presiden No 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN 2020 – 2024.

“Sebagai bentuk komitmen BNNP Kasel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba, tentunya seluruh pegawai BNNP Kalsel pun harus bersih dari yang namanya narkoba. Pegawai BNN harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat,” tegasnya. (mns/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya