Bupati dan Wabup Beserta Ketua TP PKK HST Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Wilayah

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah di dampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan lakukan silaturahmi dan Pembinaan Wilayah di Kecamatan Batang Alai Selatan, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kab HST Hj. Ernawati Chairansyah, Ketua GOW Kab HST Tessy Haryani Berry Nahdian Forqan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat BAS, Forkopimcam BAS, Kepala Puskesmas Birayang, Kepala Bank Kalsel unit Birayang, para Pembakal wilayah kec BAT dan undangan lainnya, pelaksanaan kegiatan bertempat di Lapangan Futsal Birayang Surapati, Jumat 8/1/2021.

Dalam sambutannya Bupati HST H A Chairansyah menyampaikan banyak hal yang sudah kami lakukan, tapi banyak juga hal yang belum kami selesaikan, berkat kerjasama yang baik antara pemerintahan , Polri, TNI dan Masyarakat suasana kab HST jadi kondusif, mudahan pertemuan hari ini manjadi modal kedepan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya ada yang belum kami selesaikan di Kecamatan BAS  yaitu belum terbangunnya Balai Rakyat, dikarenakan terkendala pandemi covid-19 didaerah kita, mudahan di tahun berikutnya bisa terealisasi.

“Mari bersama seluruh komponen untuk bekerja sama TNI, Polri, Pemkab dan Masyarakat bekerja sama agar tidak berkembang covid-19 di daerah kita ini”. harap Bupati.

“Berkenaan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati, kami mohon pamit kepada masyarakat, titip salam ke masyarakat lainya yang tidak hadir pada hari ini, bila ada yang tidak berkenan dan ada yang kurang menyenangkan di hati masyarakat pada masa kepemimpinan kami,” tambahnya.

Selanjutnya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan di penghujung tahun masa jabatan akan habis, dimana pandemi covid-19 cenderung ada peningkatan, kami berharap kita kompak dalam menangani dan mencegah penularan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 369

“Di era teknologi informasi sangat deras layaknya air bah laksana air mengalir dari mana saja, saya berharap agar kita bijak dalam menerima dan menyaring informasi yang kita dapat, jangan percaya infomasi fitnah dan ujaran kebenjian,” tambahnya.

“Mengingat waktu kami yg tinggal satu bulan lagi menemani masyarakat sampai 17 Februari 2021 dalam acara silaturahmi dan pembinaan ini kami ingin menyampaikan ucapan pamit dan terima kasih kepada Kecamatan, Pembakal, aparat desa  lainnya yang sudah membantu  dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di kab HST,” tutupnya.

Sementara’ Camat BAS  Edhy Rahmawan menyampaikan pertemuan hari ini kita laksanakan di lapangan Futsal Birayang Surapati, mematuhi protokol kesehatan agar luas dan terbuka tidak berdesakan, selanjutnya Edhy Rahmawan melaporkan terkait pelaksanaan kegiatan pemilihan BPD dan persiapan Pemilihan Pembakal tahun 2021.

“Bulan desember 2020 tadi kami  sudah melakukan pemilihan BPD dengan tetap patuhi protokol kesehatan dan akan serah terima di bulan Maret 2021, selanjutnya tahun 2021 kita lakukan persiapan pemilihan Pembakal yang sempat tertunda tahun kemarin, jadwal menunggu dari pihak kabupaten,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan perwakilan Kecamatan dan desa kami mohon maaf atas segala yang tidak berkenan,  banyak tugas yang belum kami tuntaskan di tingkat kecamatan, kami tetap perlu arahan dan bimbingan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” Tambahnya.

Acara di rangkai dengan penyerahan  Piagam penghargaan dari Menteri Desa pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia atas kesuksesannya dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa Kepada Pembakal Periode 2014 – 2020 oleh Bupati HST H A Chairansyah di dampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan, Asisten Pemerintahkan dan kesra serta Camat BAS secara simbolis kepada tiga orang perwakilan Pembakal SE kecamatan BAS. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya