Prokopimda Gelar Syukuran Suksesnya Harjad

Marabahan, KP – Meriah. Kesan inilah yang tersaji dari Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-61 Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang digelar di Gedung Serba Guna Marabahan, pekan lalu.

Meriahnya pelaksanaan cukup mengundang kekaguman para tamu undangan. Bahkan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor yang hadir bersama sang isteri Hj Raudhatul Jannah, cukup mengapresiasi jalannya acara.

Nyaris tanpa cela, acara berjalan sukses. Mulai dari penyambutan gubernur dan isteri yang disertai suguhan tari penyambutan Mahelat Lebo dari Sanggar Permata Ije Jela hingga memasuki jalannya acara dengan penampilan sejumlah rangkaian persembahan seperti Tari Batuyang, Hymne Bakumpai Pusaka Negeri, hingga beberapa suguhan audio visual pembangunan yang tersaji secara apik dalam videotron. Tepuk tangan pun membahana.

Lalu siapa sosok di balik kesuksesan? Tak berlebihan rasanya jika pujian disematkan kepada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda) Hery Sasmita SSTP MAP. Sejak malam sebelum dimulai acara hingga puncak pelaksanaan ia terlihat sibuk mengatur jalannya acara.

Berita Lainnya
1 dari 264

Karenanya, sebagai manifestasi luapan kebagiaan atas suksesnya peringatan, jajaran Bagian Prokopimda (dulu Bagian Humas dan Protokol/Humpro), Kamis (07/01/2021), menggelar syukuran sekaligus pembubaran panitia, khususnya yang ada di Bagian Prokopimda Setda Batola.

Syukuran yang dilaksanakan di Rumah Makan Tosoto, Jalan Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran Marabahan, ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka doa bersama untuk kesembuhan Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS yang kini tengah terbaring sakit.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini mari kita memanjatkan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan puncak peringatan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Barito Kuala yang telah terselenggara,” kata Kabag Prokopimda, Hery Sasmita.

“Dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama juga mendoakan kesembuhan Bupati Noormiliyani agar beliau kembali sehat seperti sediakala sehingga bisa kembali memimpin daerah kita ini,” ajaknya sembari memimpin doa bersama. (ang/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya