Grab Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Bantu Korban Banjir Kalsel

Banjarmasin, KP – Banjir besar yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan telah menimbulkan banyak korban. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Grab, aplikasi serba bisa terdepan di Asia Tenggara menyalurkan bantuan sebanyak 300 paket sembako kepada para korban banjir, Sabtu (23/01) siang.

Dengan didukung oleh Pemerintah Kota Banjarmasin, Pemerintah Kabupaten Banjar, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan, bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat dan juga mitra pengemudi Grab yang terdampak bencana ini.

Director of East Territory, Grab Indonesia, Halim Wijaya menyampaikan Grab turut berduka dan prihatin atas bencana banjir besar yang telah menimpa Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 3.239

Ia berharap bantuan yang telah disalurkan dengan semangat gotong royong oleh Grab dapat meningkatkan beban para korban.

Sementara itu Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat menerima bantuan dari Grab Indonesia mengucapkan terimakasih kepada atas bantuan sembako yang diberikan.

Menurutnya bantuan tersebut sesegeranya didistribusikan kepada warga yang memerlukan khususnya bagi korban banjir.

Pria dengan sapaan Ibnu itu menambahkan banjir yang sekarang ini masih terjadi di beberapa titik Kota Banjarmasin memang memerlukan bantuan makanan, maka dari itu bantuan sembako Grab tersebut akan disalurkan ke 84 dapur umum yang ada di Banjarmasin.

“Sekali lagi terimakasih, mudah-mudahan ini bermanfaat dan sukses terus untuk Grab Indonesia,” ungkapnya usai menerima bantuan tersebut secara simbolis di halaman Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin.

Selain masyarakat secara umum, Grab juga akan memberikan bantuan paket sembako kepada mitra pengemudi yang terdampak, para mitra dapat mengambil bantuannya melalui drive thru ke kantor Grab Banjarmasin pada tanggal 23 Januari mendatang. (zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya