H Rusli Kembali Pimpin Golkar Banjar

Berita Lainnya
1 dari 262

Banjarmasin, KP – H Rusli kembali memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah X, Sabtu (30/1/2021), di Banjarmasin.
Ketua Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan Musda X Partai Golkar Kabupaten Banjar diharapkan sebagai awal mula konsolidasi kepengurusan kearah yang lebih baik.
“Sebagai konsolidasi dan hal lainnya untuk perkembangan kedepannya di tahun berikutnya,” kata Paman Birin, panggilan akrab Sahbirin.
Ia mengatakan dengan terselenggaranya Musda X tersebut masyarakat dapat juga merasakan kesejahteraan yang diperjuangkan oleh Partai Golkar.
“Yang jelas ini konsilidasi Partai Golkar untuk Pilkada tahun 2024,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua terpilih Partai Golkar Kabupaten Banjar, H Rusli mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin kembali.
“Ini suatu kehormatan bagi saya untuk dipercaya kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Banjar,” kata H Rusli.
Lanjutnya, langkah yang ditempuh kedepannya sesuai aturan yang telah ditetapkan partai untuk melakukan perbaikan.
“Sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Banjar harus berusaha memberikan yang terbaik,” tambah mantan anggota DPRD Kalsel.
Dirinya juga akan bekerja optimal untuk yang terbaik bagi Partai Golkar, dan melakukan perombakan pengurus terutama melahirkan generasi muda dalam organisasi.
Sekretaris Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan, terpilihnya H Rusli untuk ketiga kalinya ini sudah sesuai tahapan dan mekanisme partai, khususnya AD/ART partai.
“Tahapan sudah dilalui, dan juga telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar,” kata Ketua DPRD Kalsel ini. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya