OASE KIM Serahkan Bantuan Kemanusian Korban Banjir HST

Barabai, KP – Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Bersama TP PKK Provinsi Kalsel menyerahkan bantuan kemanusian untuk korban bencana alam banjir, yang terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Diwakili oleh sekretaris TP PKK Provinsi Kalsel ibu Juariah ke tempat terdampak banjir di mualimin dan pengungsi yang masih kehilangan rumah di posko penanganan banjir di Kantor Camat, Jum’at (22/01/2021)  lalu.

OASE KIM Sendiri merupakan organisasi yang dikelola istri para Kabinet Indonesia Maju yaitu Ibu Iriana Joko Widodo, dan istri para menteri, salah satu misinya menyalurkan bantuan untuk warga Indonesia yang terkena musibah bencana.

“Pemerintah Provinsi Kalsel melalui TP PKK kalsel diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Selatan khususnya HST Yang mengalami musibah bencana alam banjir.

Berita Lainnya

Wabup Kunker ke Dinas Perdagangan

1 dari 464

Bantuan yang diberikan berupa, Kasur Lipat, Selimut, Celana Dalam Wanita dan Laki-Laki, Perlengkapan Bayi, Pembalut Wanita, Biskuit, Lampu Emergency, Obat kutu air dan perlengkapan sehari – hari.

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para masyarakat korban banjir,’’ harapnya.

Sementara itu Hj Ernawati Chairansyah Mengucapkan terima kasih kepada OASE KIM yang telah memberikan bantuan dan PKK Provinsi Kalsel yang menyalurkan ke Kabupaten HST. 

Bantuan ini sangat diperlukan bagi korban banjir untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari – hari, ucapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya