Pasca Banjir di HST 
Relawan Anwaha Peduli Bersihkan Sampah

Barabai, KP – Menggunakan Mobil  Layanan Masyarakat Dum Truck dan Pick Up, relawan Anwaha Peduli sampah pasca banjir bergerak ke Posko Induk Tanggap Darurat Banjir Stadiun Murakata Barabai Mandingin sebelum bergerak membersihkan sampah pasca banjir di Barabai, Selasa (26/01/2021).

Seluruh relawan Anwaha berasal dari Kab Tabalong dan Balangan berkumpul di Posko Induk Tanggap Darurat Banjir Stadiun Murakata Barabai Mandingin, diterima langsung oleh Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan.

Pada kesempatan tersebut Berry Nahdian Forqan menyampaikan atas nama Pemerintah HST dan masyarakat kami merasa bangga atas dukungan dari relawan dari Tabalong, beberapa hari lalu relawan Tabalong mengirimkan untuk pembersihan sampah dan lumpur pasca banjir di sekolah dan mesjid, hari ini datang lagi relawan dari Tabalong membersihkan sampah pasca banjir.

Berita Lainnya

Wabup Kunker ke Dinas Perdagangan

1 dari 464

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat HST, dan mudahan menjadi berkah bagi para relawan, tolong jaga kesehatan jangan sampai nanti ada yg sakit,” harapnya.

Dikataan bila puing sampah terlalu berat jangan dipaksakan mengangkat sendiri, saling bergotong royong dan jangan Sampai pulang dari membantu kami ada yang sakit, kembali lagi atas nama Pemkab HST kami ucapkan banyak terima kasih,” tutupnya.

Sementara Pimmpinan rombongan relawan Anwaha peduli banjir HST, Ustadz Ali Busthomi Pengasuh Pondok Pesantren Anwaha Marindi Tabalong, memberikan semangat kepada seluruh relawan Anwaha Peduli banjir HST.

“Semangat jangan sampai kita pulang membawa capek tapi pulang dengan membawa berkah dan pahala, orang yang tinggal di HST adalah saudara kita, semoga yang sedikit ini bisa menolong mereka, semoga musibah tidak terulang lagi di Banua kita, semoga Allah menjaga kita,” tegasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya