Pekerjaan Jalan Luwe Hilir Sudah Dipadatkan

Muara Teweh, KP – Perbaikan jalan lintas Kabupaten sepanjang 700 meter di Desa Luwe Hilir, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara (Barut) terus berjalan. Memasuki hari keenam, pekerjaan sudah mulai dilakukan pemadatan.

“Setelah pembuangan dan pengerukan lumpur, hari ini pekerjaan pemadatan jalan dengan alat berat. Sekarang lagi dilakukan pemadatan jalan,” kata Sekretaris Desa Luwe Hilir Sahmadi, Selasa (19/1) melalui via telp.

Berita Lainnya
1 dari 155

Terkait perbaikan jalan tersebut, Camat Lahei Rusihan mengirimkan surat tertanggal 14 Januari 2021 kepada delapan perusahaan yang beroperasi di Lahei. Isinya mohon partisipasi perbaikan jalan lintas dari Lahei menuju Lahei Barat di Luwe Hilir.

Perusahaan yang disurati antara lain PT PLN Sektor Karendan, PT PP, PT Warsilla, PT CNG, PT Depriwangga, PT MBLE, PT Perusda, dan pemegang konsesi KKKS PT Medco.

Salah satu perusahaan di Lahei Barat, PT Kimiayasa bahkan telah memberikan tali asih sebesar Rp2 juta kepada seorang warga, karena tanahnya dipakai untuk penimbunan. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya