PT Diamond Bagikan 2.000 Paket Susu UHT Cair untuk Korban Banjir di Banjarmasin

Berita Lainnya
1 dari 2.391

Banjarmasin, KP – Banyaknya warga dipengungsian yang masih bertahan akibat banjir yang belum menyurut di wilayah Banjarmasin Timur membuat sebuah perusahaan nasional industri makanan dan minuman PT. Diamond Cold Storage ikut bersimpati kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kalsel.
“Kami memberikan bantuan tidak kurang dari 2.000 pack susu UHT DIAMOND kepada masyarakat umum korban bencana agar masyarakat korban banjir dapat tetap bisa memenuhi kebutuhan gizi dengan mengkonsumsi susu sehat sehingga kondisi kesehatan pengungsi dapat tetap terjaga,” jelas Regen Kaudis selaku Branch Manager cabang Banjarmasin.
Selain itu, tambah Regen, bantuan dalam bentuk financial diberikan juga kepada karyawan/ti perusahaan cabang PT Diamond di Banjarmasin yang juga menjadi korban banjir.
“Hal ini juga untuk dapat membantu mereka pulih kembali dari banjir yang menimpa pemukimannya,” sebut Regen, dalam press realise yang diterima KP, Sabtu.
Dirinya berharap bencana ini tidak terulang lagi, dan pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan serta dan tetap menjalankan pola hidup sehat.
“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan baik agar kita bisa bersama untuk melewati bencana & pandemic saat ini untuk lebih baik ke depannya,” harapnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya