Seratusan Truk Pengangkut Bantuan Kemanusiaan Dilepas Gubernur Sahbirin

Berita Lainnya

Jangan Buang Masker Sembarangan

Perpustakaan di Kalsel Banyak Belum Terakreditasi

1 dari 1.207

Banjarbaru, KP – Truk pengangkut bantuan kemanusiaan bagi korban banjir di 10 kabupaten/kota se Kalsel, Sabtu (23/1) siang di halaman Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, dilepas Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor didampingi Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah.
Truk logistik tersebut terdiri dari 20 unit bantuan Kementerian Pertanian dan 126 unit armada bantuan SKPD lingkup Pemprov Kalsel.
Logistik bantuan kementan terdiri dari pokok, alat dan kebutuhan  bayi dan wanita, selimut, kasur, dan lainnya, sedangkan dari Pemprov Kalsel terdiri dari kebutuhan pokok.
Sahbirin Noor mengatakan pada hari ini dikirimkan 5 ribu paket Sembako. Ia bersyukur pada saat musibah ini bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan bagi korban musibah banjir. “Yang penting distribusinya harus lancar dan sampai kepada korban banjir, jangan sampai lepas satupun korban banjir tak dapat bantuan,” katanya.
Sementara Brigjen Firmansyah mengatakan pihaknya sudah memerintahkan jajaran TNI untuk mendistribusikan bantuan ke daerah sulit terjangkau akibat longsor seperti di HST.
“Kita juga menyapkan 4 unit alat berat untuk membantu penanganan bencana ini,” kata Firmansyah.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya