Bupati Ansharuddin Ucapkan Selamat HPN 2021 dan HUT PWI Ke-75

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Ansharuddin menyampaikan salam hormat kepada seluruh insan pers, khususnya di Kabupaten Balangan.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada insan pers yang turut berperan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan selama lima tahun kepemimpinannya bahkan juga 10 tahun saat jadi Wabup Balangan.

Ansharuddin mengajak, seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Balangan menjadikan peringatan HPN 2021 sebagai momentum penguatan peran jurnalis sebagai penghubung atau jembatan dan sekaligus ujung tombak pemberian informasi pendemi covid 19 di Balangan.

Sesuai dengan temanya, Bersama Bangkit Melawan Pendemi Covid 19, Bupati mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021 dan HUT PWI Ke-75.

Berita Lainnya
1 dari 410

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Balangan, kami ucapkan, ‘Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021 dan HUT PWI Riau yang ke-75 kepada seluruh rekan-rekan jurnalis. Utamanya yang bertugas di Kabupaten Balangan,” kata Bupati H Ansharuddin seraya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021″ kepada awak media pada Selasa (09/02) kemarin.

Mantan Wabup Balangan dua periode itu, mengajak insan pers untuk senantiasa menjadi salah satu garda terdepan dalam merawat semangat kebhinnekaan, menjaga semangat dan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

Kemudian, ajaknya lagi, seluruh insan pers di daerah ini dapat menjadi pelurus berbagai informasi hoax yang akhir-akhir ini banyak dan dengan mudah berkembang di masyarakat.

“Bukan sebaliknya. Tidak mau tahu atau justru ikut-ikutan menebar berita bohong. Pers harus tetap independen. Kalau pun mau memberikan kritik sampaikan dengan santun dan bermarwah, tanpa perlu menghujat atau menghakimi,” sarannya.

Sebagai salah satu pilar demokrasi, Bupati H Ansharuddin juga berharap, seluruh wartawan berperan aktif melakukan pengawasan kinerja ASN Balangan dalam memberikan pelayanan publik maupun pembangunan infrastruktur yang di lakukan pemkab Balangan. Sehingga, kedepan kabupaten tersebut, menjadi maju dan berkembang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat buat rekan rekan insan pers Balangan,” pungkasnya. (jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya