Delapan Kecamatan di HSS Miliki Ketua PKK Baru

Kandangan, KP – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten HSS Isnaniah melantik 8 orang Ketua TP PKK Kecamatan, Senin (8/2/2021) di Pendopo Bupati HSS. 

Sebanyak 8 orang dilantik itu, yakni Ketua TP PKK Kecamatan Kandangan Yunita Indriani, Kecamatan Angkinang Rusmiana, Kecamatan Sungai Raya Nor Aida, Kecamatan Kalumpang Apriana, Kecamatan Loksado Tria Aprini, Kecamatan Simpur Yumi Ulva Susanti, Kecamatan Daha Utara Husnul Khatimah dan Kecamatan Daha Barat Yeni Kusuma. 

Pelantikan itu dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti, beserta para Kepala SOPD Pemkab HSS. 

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, Ketua PKK tidak berdasarkan pemilihan, tetapi melekat pada jabatan suaminya.

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.257

“Karenanya, pelantikan itu merupakan hal yang biasa sebagai konsekuensi dilantiknya para Camat. Sehingga istrinya dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan,” ujar Bupati Achmad Fikry, yang juga merupakan Pembina TP PKK Kabupaten HSS. 

Bupati Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik. Ia mendoakan, Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik bisa mengemban amanah yang diberikan, untuk kemajuan organisasi kaum wanita di kecamatan masing-masing.

Bupati Achmad Fikry berharap, dengan Ketua PKK Kecamatan yang baru bisa lebih meningkatkan kegiatan organisasi di Kecamatan. Yakni, dalam rangka penerapan semua program pokok PKK, dengan tetap memperhatikan keseimbangan antara kegiatan di lapangan, dengan catatan kegiatan yang telah ada.

Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang sebelumnya telah menyerahkan jabatannya, Bupati Achmad Fikry mengucapkan terimakasih dan penghargaan, atas segala pengabdian dan darma bakti bagi kaum wanita di kecamatan. 

“Teriring doa, semoga amal bakti yang telah dikerjakan menjadi amal ibadah disisi Allah Swt. Semoga ke depannya pengabdian ini, dapat terus dilaksanakan sesuai dengan fungsi dan kewenangannya masing-masing,” tuturnya, mendoakan. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya