Tebar Kebaikan di Hari Jumat, YN’S Center Bagikan Makanan dan Paket Sembako

Banjarmasin, KP – YN’S Center kembali melakukan aksi sosial, kali ini bertempat di Masjid Husnul Khatimah, Jalan Tatah Bangkal, Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Jumat (26/2/2021).

Aksi sosial dilakukan dengan membagikan nasi bungkus, perlengkapan salat hingga paket sembako kepada jemaah, pengurus masjid dan kaum dhuafa sekitar masjid.

Sebelumnya, anggota dan juga pengurus YN’S Center terlebih dahulu melakukan salat Jumat bersama para jemaah di masjid yang terletak paling ujung di Banjarmasin Selatan tersebut.

Begitu usai salat Jumat, anggota dan pengurus YN’S Center langsung bergerak membagikan paket makanan dan sembako kepada para jemaah saat beranjak meninggalkan mesjid.

Ketua YN’S Center, H Yuni Abdi Sulaiman, menyampaikan aksi sosial Jumat berbagi tersebut merupakan kegiatan yang rutin pihaknya lakukan setiap pekannya.

Berita Lainnya
1 dari 3.252

“Alhamdulillah, aksi sosial setiap hari Jumat ini akan menjadi program rutin kita. InsyaAllah, kita juga akan silaturahmi ke masjid-masjid lainnya,” ujar pria yang juga menjabat Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan Ketua DPD Golkar Banjarmasin.

H Yuni menambahkan, pada kegiatan Jumat berbagi tersebut, tak kurang ada 250 paket makanan, sembako dan peralatan sholat yang dibagikan.

“Harapan kami, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, semakin mempererat tali silaturahmi kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Husnul Khatimah, H Hadri mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian YN’S Center yang jauh-jauh datang untuk berbagi dan bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, kami senang sudah dikunjungi. Adanya bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami. Tadi jemaah yang pulang masjid semua dapat paket nasi bungkus, perlengkapan sholat dan beras,” sebutnya.

Tak hanya itu, lanjut H Hadri, untuk pengurus masjid, kaum dhuafa dan lansia yang tinggal di sekitar masjid juga menerima bantuan dari YN’S Center.

“Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada H Yuni dan dan rombongan yang datang hari ini,” tutupnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya