Wabup HSS Beri Motivasi Teamwork Para Organisasi Wanita

Kandangan, KP – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan pelatihan pengelolaan organisasi, Jumat (19/2/2021) secara daring.

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad menjadi pemateri, pada kegiatan tersebut dari Aula Pendopo Wakil Bupati HSS. 

Pelatihan bertema “membentuk teamwork yang kuat” itu, diikuti 24 organisasi wanita di HSS secara daring, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, semangat berorganisasi adalah semangat saling membangun jiwa pribadi sesama anggota di dalam sebuah organisasi.

Berita Lainnya

Ombudsman Puji Pelayanan Publik HSS

1 dari 425

Kerjasama tim yang kuat ujarnya, berarti saling mengisi dan siap sedia membantu sesama, agar maju bersama dalam mencapai visi misi organisasi.

“Ciptakan kesenangan dan kebahagiaan, karena hati yang senang dan bahagia membuat kerja kita dalam organisasi bernilai bagi kita, bagi orang lain, dan insya Allah juga di mata tuhan,” pesannya. 

Ketua GOW Kabupaten HSS Srie Astuti menerangkan, pelatihan itu bertujuan untuk memotivasi sumber daya manusia di dalam organisasi wanita, agar bisa bekerjasama pada setiap tim.

“Guna membangun teamwork yang solid dan kuat, serta diyakini dapat meningkatkan produktifitas, kualitas kerja, serta loyalitas terhadap unit kerja kita,” tutur isteri Wabup Syamsuri Arsyad itu.

Srie Astuti berharap, melalui kegiatan itu menjadi momentum bagi semua, agar dapat kembali meningkatkan kerjasama tim pada organisasi masing-masing, makin solid dan makin kuat lagi menghadapi tantangan di masa mendatang. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya