Bupati Ingin Korpri Tingkatkan Kompetensi Anggotanya

Martapura, KP – Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Banjar Masa Bakti 2019-2023, dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/3) yang dihadiri Bupati H Saidi Mansyur, Sekdakab HM Hilman dan para Kepala SKPD.

Bupati Saidi Mansyur selaku Penasehat Dewan Pengurus Korpri Banjar mengatakan, Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara. Jumlah SDM Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi.

”Sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan, baik material maupun spiritual,” katanya.

Bupati berpesan kepada pengurus Korpri Banjar agar mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS dalam satu cita-cita konkrit, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik sesuai tiga peran utamanya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 605

“Dalam menyusun dan melaksanakan program-program kerja, hendaknya mengakomodasi aspirasi anggota, menjalankan program kegiatan untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi anggota dengan tetap mengupayakan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Sekda Hilman selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Banjar menambahkan, keberadaan Korpri selalu terkoneksi dengan dinamika eksternal organisasi yang saat ini berada dalam situasi perubahan sangat cepat, berbeda dengan dekade sebelumnya.

“Dalam menghadapi perubahan itu, kita harus menghadapi dengan cara-cara baru, kecepatan, kreativitas, inovasi untuk mengatasi permasalahan yang ada,” jelasnya.

Pengukuhan dilakukan Ketua Dewan Pengurus Korpri Banjar Hilman kepada Dewan Pengurus, Sekretariat dan Pengurus Korpri Unit Perangkat Daerah Kabupaten Banjar masa bakti 2019-2023. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya