Bupati Saidi Hadiri Ekspose Kinerja PDAM

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menghadiri ekspose penyampaian kinerja tahun 2020 PDAM Intan Banjar, di ruang tamu utama, Pemko Banjarbaru, pekan kemarin.

Ekspose ini juga dihadiri Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin dan Wakilnya Wartono, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar beserta jajaran Direksi dan Dewan Pengawas.

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, agenda ini juga silaturrahmi dengan Walikota Banjarbaru, sekaligus melakukan koordinasi dan penjajakan kerjasama kedua belah pihak daerah bertetangga tersebut.

“Diharap lewat pertemuan ini, PDAM Intan Banjar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 533

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi yang sudah bekerja keras meningkatkan kualitas dan pengembangan program kerja PDAM Intan Banjar selama ini.

Dalam eksposenya, Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan capaian yang sudah diraih PDAM selama ini, diantaranya kemajuan dan peningkatan kualitas layanan kepada konsumen.

”Wacana kedepannya adalah perubahan status PDAM Intan Banjar, dari Perusda ke Perseroan terbatas (PT) demi peningkatan Perusda ini di semua sisi,” katanya.

Selain itu, juga menindaklanjuti RUPM beberapa waktu lalu, dari RUPM itulah pihaknya bisa mengevaluasi hasil kinerja keseluruhan dan diharap tahun 2021 ini bisa lebih baik lagi. Menurutnya, kendati saat ini masih pandemi Covid-19 dan PDAM Intan Banjar juga terimbas pada pemakaian pelanggan yang menurun setiap bulannya, namun dari sisi jumlah keseluruhan pelanggan saat ini, justru mengalami kenaikan dan kemajuan dari sisi tagihan dengan cash flow sekitar 96,96 persen. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya