Wabup Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Martapura, KP – Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Martapura Barat dan Desa Gudang Tengah, Kecamatan Sungai Tabuk, Sabtu (20/3).

Didampingi Kadis Sosial Ahmadi dan Kepala Pelaksana BPBD Irwan Kumar, Wabup Said Idrus mengatakan, bantuan ini untuk masyarakat yang masih terdampak banjir sebanyak 100 paket sembako.

“Dari 16 Kecamatan di Kabupaten Banjar yang terdampak banjir, sekarang tinggal 4 Kecamatan saja lagi,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Dia pun berharap, dengan bantuan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian Pemkab Banjar untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Kadis Sosial Ahmadi menjelaskan, bantuan 100 paket sembako ini terdiri dari paket merah putih dari Presiden dan paket bakulan dari bantuan pengusaha untuk warga yang masih terdampak banjir.

“Karena tadi diserahkan secara simbolis, penyaluran bantuan paket ini selanjutnya diserahkan kepada Camat atau Kepala Desa kepada warga yang tempat tinggalnya masih terendam air,” ujarnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya