Edukasi Covid-19 Melalui Giat Assalam Utara

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Utara melaksanakan kegiatan Aspirasi dan Silaturahmi Laporan Masyarakat (Assalam Utara).

Giat Assalam Utara yang dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIK MH dilaksanakan di Pasar Cemara Ujung kelurahan Sei Miai Banjarmasin Utara, Selasa (9/3) sekitar pukul 10.00 WITA.

Tujuan dilakukan kegiatan Assalam Utara ini untuk memberikan edukasi terkait virus Covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 1.338

“Kegiatan hari ini ,kita menyampaikan kepada masyarakat agar bersatu melawan Covid-19 serta bagaiaman penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar,” jelas Kapolsek.

Dalam hal ini, giat Assalam Utara ini juga menggelar kuis dan memberikan merchandise kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Selain memberikan edukasi, kita juga membagi bagikan merchandise berupa 20 hand sanitizer,100 masker, kaos, souvenir dan snack,” ujarnya.

Selain Kapolsek Banjarmasin Utara, giat turut dihadiri oleh, Bhabin Kamtibmas Sungai Miai, Bhabin Kamtibmas Pangeran, Bhabin Sungai Jingah, tokoh masyarakat dan ketua RT setempat serta anggota Linmas. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya