Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Konsisten Laksanakan Penegakkan Protokol Kesehatan

×

Konsisten Laksanakan Penegakkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Kodim 1002/Barabai melalui koramil jajarannya konsisten melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing.

Seperti hari ini, Koramil 1002-01/Birayang melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan di jalan Lintas Banua kecamatan Batang Alai Selatan kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (16/03/2021).

Android

Sementara itu Anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang dipimpin Sertu Sukirman, Serda Juniansyah, Sertu Irwan melaksanakan operasi  Yustisi di jalan depan terminal Pantai Hambawang dan Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Koptu Samsuhadi bersama Bhabinkamtibmas, perangkat desa Ayuang melaksanakan penegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Ayuang yang kebetulan lewat di depan Posko PPKM Mikro.

Sedangkan anggota Koramil 1002-07/Pagat Sertu Nasrul Ekoni bersama Bhabinkamtibmas juga melakukan penegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terkait kegiatan yang dilakukan koramil jajaran Kodim 1002/Barabai, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menuturkan bahwa kegiatan koramil jajaran ini merupakan upaya kami TNI dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan wabah covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” ucapnya.

Kami juga berharap warga masyarakat Hulu Sungai Tengah dapat berperan aktif dalam penanganan covid-19 dengan selalu mamatuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Iklan
Iklan