Plh Bupati HST Serahkan Jabatan Ke Bupati dan Wabup HST

Barabai, KP – Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Masa Jabatan 2021 – 2024 yang diserahkan Plh Bupati HST, Pj. Sekda HST Faried Fakhmansyah kepada Bupati HST, H Aulia Oktafiandi dan Wabup H Mansyah Sabri, turut berhadir Pj. Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diwakili Asisten Administrasi umum Setda Provinsi Kalsel Adi Santoso, Bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (01/03/2021).

Mengawali sambutan Plh Bupati HST H. Faried Fakhmansyah menyampaikan acara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati HST oleh Pj. Gubernur Kalsel yang pada hari jum’at kemarin telah dilaksanakan di Banjamasin.

Terima kasih karena dalam perjalanan hidup saya telah diberi kesempatan untuk menjadi Plh Bupati HST dan bersyukur hari ini dapat meyerahkan jabatan ini.

Saya atas nama masyarakat HST serta elemen pemrintahan mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi serta program yang telah disusun, serta dapat memberikan perubahan bagi Kab. HST ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Saya meminta kepada seluruh komponen pemerintahan, baik dari tingkat Desa hingga Kabupaten, agar selalu memupuk semangat dalam mengabdi untuk kemajuan Kab. HST yang sama-sama kita cintai ini, terutama di bidang tekhnologi, khususnya pada saat ini Kab. HST tengah berbenah pasca bencana banjir dan penanganan pandemi Covd-19.

Berita Lainnya
1 dari 461

“Mari satukan energi untuk menjadi energi besar supaya dapat maksimal membangun Kab. HST, tekatkan bersama, mewakafkan dan menghibahkan energi yang positif bagi kemajuan bersama,” tutup beliau.

Dalam sambutan Bupati HST H. Aulia Oktafiandi yang di dampingi Wakil Bupati HST H. Mansyah Sabri menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab. HST yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan amanah sebagai kepala daerah di Kab. HST.

Ditambahkannya bahwa hari ini sebuah amanat besar telah diletakkan di pundak kami berdua dan sebuah amanat yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat.

“Kini saatnya bergandengan tangan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk memajukan Kab. HST yang sama-sama kita cintai ini,” tegasnya.

“Kami mengajak seluruh elemen kepemimpinan di Kab. HST, baik jajaran pemerintahan daerah, para wakil rakyat, pemimpin lembaga pertahanan, keamanan dan penegakan hukum untuk memiliki tekad yang sama, yaitu menghibahkan hidupnya kepada masyarakat,” harap beliau.

“Keberlanjutan pembangunan menuju arah yang lebih baik merupakan suatu harapan yang akan kita perjuangkan untuk meraih tujuan, yaitu masyarakat HST yang makmur, unggul dan dinamis, serta kita harus berusaha maksimal untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor, khususnya dalam rangka kondisi pemulihan pasca banjir di wilayah kita, dan dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, tentunya komitmen dan kerja sama seluruh pihak sangat diperlukan dalam mewujudkan hal tersebut,” tutup Bupati HST. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya