Sukamta Resmikan Bedah Rumah Syamsiah

Pelaihari, KP – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanah Laut (Tala) melalui program Tala Peduli dan Palang Merah Indonesia (PMI) Tala melaksanakan kegiatan bedah rumah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tala dan Ketua Tim Penggerak PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta meresmikan rumah layak huni untuk Syamsiah di Desa Maluka Baulin Kecamatan Kurau, Jumat (12/3/2021).

Berita Lainnya

Bupati Dukung Petani Tanam Benih Lokal

1 dari 376

Sukamta menyambut baik serta mengapresiasi adanya kegiatan bedah rumah dengan sistem gotong royong bersama masyarakat setempat, kepala desa dan camat. Menurutnya kegiatan ini, hendaknya dapat menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat Tala.

“Alhamdulillah sekarang Ibu Syamsiah sudah dapat menempati rumah yang layak. Saya juga berharap, kepada seluruh masyarakat agar dapat bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan bantuan,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nurul juga menyerahkan bantuan berupa kasur, sembako dan beberapa bantuan dari PMI Tala. Sukamta juga mengunjungi salah satu rumah warga jompo yang sedang sakit dan menyerahkan bantuan berupa uang pribadi dan bantuan dari PMI Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya