Tingkatkan Sinergitas Kalapas Jalin Silaturahmi Bersama Walikota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Kepala Lapas Banjarbaru Amico Balalembang menemui Walikota Aditya Mufti Arifin, untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar Lapas Banjarbaru dengan Pemerintah Kota

Bahkan dalam silaturahmi tersebut juga sebagai perkenalan antar Kalapas Banjarbaru Amico Balalembang dengan Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin selaku pemimpin baru.

Kalapas menjelaskan jika saat ini kondisi Lapas dalam dalam situasi aman dan kondusif. Dengan total penghuni sebanyak 1.959 orang dan 1.808 warga binaan yang berada dalam Lapas.

Berita Lainnya
1 dari 632

“Ada warga binaan yang berada diluar Lapas karena saat ini dalam keadaan over kapasitas, membuat 151 orang berada dalam status tahanan luar dan masih di titipkan di Polres setempat.” ujarnya.

Mengingat saat ini masih dalam masa wabah pandemi Covid-19, tentu beribas pada percepatan pembebasan narapidana melalui program asimilasi di rumah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 didalam.

“Kami juga memiliki kegiatan pembinaan Kemandirian Warga Binaan dan sharing yang berjalan” Jelas Amico. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya