Pemko Benahi Infrastruktur Area Pembersihan Ikan

Banjarbaru,KP- Banyaknya keluhan dari pengunjungbakan bau dari limbah hasil pembersihan ikan, Pemko Banjarbaru melalui Dinas PUPR melakukan pembenahan infrastruktur sirkulaai udara di area pembersihan Ikan Pasar Bauntung,

Keluhan yang paling banyak disampaikan adalah kondisi pasar yang panas dan lembab. Kadis PUPR Banjarbaru, Jaya Kresna menjelaskan untuk pembenahan sirkulasi udara, pihaknya akan menambahkan alat pendingin atau eksos pada dinding bangunan pasar.

Berita Lainnya

Banjarbaru Fokus Penurunan Kasus Covid-19

1 dari 642

“Saat ini sedamg di kerjakan penambahan eksos dan kipas angin di pasar bauntung, ada tambahan pembenahan di bagian atap guna menghalau cahaya yang masuk ke dalam pasar.” jelas Jaya.

Direncanakan untuk area pembersihan ikan akan ditempatkan di luar bangunan pasar, guna menjaga kebersihan pasar dan di perkirakan tempat tersbeut akan selesai sebelum Mei mendatang.

“Tempat pembersihan ikan belum ada tempat khusus, jadi kebanyakan dilakukan dibdalam pasar, jadi timbul aroma kurang sedap, jadi untuk area pembersihan ikan ditemoatkan khusus diluar gedung”. Jelas nya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya