Dispera KPLH Diharap Profesional Layani Masyarakat 

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengunjungi kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Dispera KPLH), Kamis (1/4/2021) pagi. 

Hal itu dalam rangka melakukan pembinaan dan memberikan arahan, kepada para pejabat struktural di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang beralamat di Desa Gambah Luar Muka, Kecamatan Kandangan itu.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, ia rutin melaksanakan pembinaan ke kantor-kantor SOPD dalam rangka memaksimalkan pencapaian program-program yang selaras dengan RPJMD.

Berita Lainnya
1 dari 457

Ia menjelaskan, Dispera KPLH adalah SOPD yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, sehingga ASN nya harus bersikap profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, komunikasi Dispera KPLH dengan masyarakat harus selalu terjaga dengan baik, sekaligus menyerap atau menerima informasi dari masyarakat agar dapat terus meningkatkan kinerja.

“Mudah-mudahan dengan kami rajin keliling ke semua dinas, semangat mereka bekerja bisa lebih baik lagi, dan harapannya juga mereka jadi contoh bagi masyarakat,” ucapnya.

Kunjungan Bupati itu, turut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Zulkipli. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya