Kemudahan Jarak, Kelurahan Sungai Lulut Gelar Vaksin

Banjarmasin, KP – Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen S.H, M.Si dan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Drs. Mukhyar M.Ap memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa 27/04/21.

Lurah Sungai Lulut, H.Umar Rahmani, ST memaparkan, Pemerintah Kota Banjarmasin bekerja sama dengan Puskesmas Terminal Banjarmasin berinisiatif melaksanakan vaksinasi yang pertama di Kantor Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur untuk para lansia.

H Umar Rahmani, ST menyampaikan vaksinasi yang di selenggarakan di Kantor Kelurahan Sungai Lulut tersebut untuk memudahkan masyarakat menuju lokasi, khususnya para lansia yang ada di Kelurahan Sungai Lulut.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini berkesinambungan ada kesempatan kerjasama dengan Puskes Terminal sehingga memudahkan masyarakat khusunya lansia sehingga tidak berdesakkan,” harapnya.

Berita Lainnya

Banjarmasin Bantah Terapkan PPKM Level IV

1 dari 3.192

Kemudian itu, Kepala Puskesmas Terminal Banjarmasin dr. Hidayati menyampaikan tujuan vaksinasi hari ini untuk mengcover lansia-lansia yang belum bisa pergi ke Puskesmas serta mendekatkan mereka ke rumah masing-masing.

Selanjutnya, Ia menyampaikan vaksinasi tersebut ada 100 orang yang terdaftar di Kelurahan Sungai Lulut serta pihaknya nanti bisa mengcover 100 orang lansia di tempat tersebut.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini, kita bisa menjadikan lansia-lansia kita yang sehat dan bebas dari Corona,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzain, di dampingi Lurah Sungai Lulut H. Umar Rahmani, ST dan Kepala Puskesmas Terminal Banjarmasin, dr. Hidayati. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya