Kormi B.masin Syukuran Sekretariat Baru

BANJARMASIN,KP – Pengurus KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kota Banjarmasin, menggelar acara syukuran secretariat baru dengan berbuka puasa bersama, di lokasi dekat Gedung Sultan Suriansyah Kayu Tangi Banjarmasin, Minggu petang.

Kegiatan syukuran sekaligus untuk mempererat silaturahmi, antar pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Banjarmasin, dengan induk olahraga (indoor) yang menjadi anggotanya .

Hj. Uzlah ketua KORMI Banjarmasin mengatakan, buka puasa yang dilaksanakan tersebut, untuk mempererat silaturahmi antara pengurus KORMI dan memperkenalkan kepengurusan baru.

“Kita menggelar buka puasa bersama bertujuan memperkenalkan seluruh kepengurusan baru kepada ketua induk olahraga, dengan harapan bisa saling menjalin silaturahmi” jelas Hj Uzlah yang didampingi Wakil Ketua Nawang dan Hj Titin R Imran, Sekretaris Hj Lies Pribadi Yanti, Bidang Humas aliv dan Astuty.

Berita Lainnya
1 dari 358

Sementara itu, agenda ini juga sekaligus sebagai peresmian sekretariat baru yang akan digunakan pengurus serta induk olahraga dalam 5 tahun kedepan.

“Kita sekaligus peresemian sekretariat baru yang akan kita gunakan dalam lima tahun kedepan, segala aktivitas administrasi kepengurusan dan induk olahraga akan terpusat disini.” Kata Sekretaris Kormi Banjarmasin Lies Pribadi menambahkan.

Selain sebagai wadah administrasi, sekretariat baru juga bisa digunakan untuk tempat latihan olahraga kebugaran dan kesehatan.

“Sekretariat baru kita alhamdulillah cukup refresentatif dan mencukupi kapasitasnya untuk digunakan atlet-atlet cabor anggota Kormi, sehingga kedepannya juga bisa digunakan para penggiat senam sebagai tempat latihan.” tandas Lies.

Lies sangat berharap keberadaan secretariat baru yang dilengkapi aula refresentatif tersebut, nantinya bias dimanfaatkan semua cabor induk olahraga untuk tempat latihan dan juga pertemuan-pertemuan. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya