Meski Pembukaan Ditunda
Kafilah Banjarmasin di Bumi Bersyujud Sehat Walafiat

Banjarmasin, KP – Meski pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 33 Tingkat Nasional Provinsi Kalsel tahun 2021 yang dilaksanakan Kabupaten Tanah Bumbu ditunda, namun Alhamdulillah, keberadaan para kafilah Kota Banjarmasin yang berada di Bumi Bersyujud dalam keadaan sehat walafiat.

Saat Pj Sekda Kota Banjarmasin, H Muhkyar, mengunjungi asrama kafilah Bumi Kayuh Baimbai, di Hotel Tirta Asri Batulicin, ia berpesan agar seluruh kafilah tidak prlu kecewa dengan penundaan kegiatan pembukaan MTQ tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 2.660

Pasalnya, semua yang sudah dipelajari para kafilah untuk persiapan lomba, tetap bisa dipergunakan dalam keseharian. “Jadi jangan kecewa, karena yang sudah dipelajari tetap berguna dan bisa dipakai keseharian,” katanya, Sabtu (03/04).

Bila nanti kegiatan lomba MTQ dilaksanakan secara virtual, maka ia berharap para kafilah bisa mengikutinya dari Balai Kota Banjarmasin saja, mengingat peralatan untuk daring yang dimiliki Pemko Banjarmasin cukup mumpuni untuk kegiatan virtual lintas kota.

Sementara itu, Koordinator Kafilah Kota Banjarmasin, sekaligus pengurus LPTQ Kota Banjarmasin, H Noortajidi mengucapkan terima kasih atas arahan dari Sekda Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah kedatangan Pak Sekda memberikan jalan yang baik, sehingga kita bisa pulang sesegeranya, jadi sekalinya lagi kami dari LPTQ Kota Banjarmasin juga dari kafilah Kota Banjarmasin, menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kedatangan Bapak sehingga dapat mengurangi keluhan kita, mengurangi beban kami,” pungkasnya. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya